Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Daftar 12 Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair 2023

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat perusahaan fintech kian populer karena banyak orang yang ingin mengajukan pinjaman dana secara mudah dan cepat. Meski demikian, Anda tentunya ingin mengajukan pinjaman dengan limit tinggi dan langsung cair, bukan? Sebagai solusinya, Anda bisa memilih salah satu dari 12 pinjaman online limit tinggi langsung cair 2023 berikut ini.

Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair

Investree

Merupakan perusahaan fintech pinjaman online P2P yang sudah berizin OJK dan menawarkan kredit untuk usaha kecil serta bisnis online, dengan plafon mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 2 miliar dan bisa langsung cair.

Modalku

Yakni perusahaan fintech berizin OJK yang menawarkan kredit usaha dengan limit pinjaman mulai dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 2 miliar. Adapun untuk tenor pinjaman yang dikenakan cukup bervariasi tergantung produk yang diambil.

Klik ACC

Hadir dengan menawarkan limit pinjaman kredit mulai dari Rp 4 juta sampai dengan Rp 2 miliar. Adapun untuk tenor yang dikenakan yakni mulai dari 3, 6 dan 12 bulan dengan suku bunga mulai dari 1% per bulan.

Koinworks

Yakni pinjaman online berbasis peer-to-peer yang menawarkan plafon kredit mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 2 miliar dengan pilihan tenor kredit 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan dan bunga pinjaman berkisar di rentang 0,75% – 1,67% setiap bulan.

Tunaiku

Yakni cicilan dana tunai tanpa jaminan dari Amar dengan menawarkan fitur pinjaman yakni mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta langsung cair. Adapun untuk tenor pinjaman yang dikenakan yakni 6-20 bulan.

Lumbung Dana

Merupakan pinjaman online terdaftar OJK yang menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Akseleran

Hadir sebagai pinjaman online P2P yang sudah berizin OJK dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 75 juta sampai dengan Rp 2 miliar. Dalam hal ini, yang dapat mengajukan pinjaman di Akseleran yakni pelaku usaha berbentuk perseorangan, firma, CV maupun PT yang memenuhi syarat.

Kredivo

Pinjaman online terdaftar OJK yang memberikan penawaran pinjaman online dengan limit pinjaman maksimal Rp 30 juta dengan syarat pengajuan yang mudah dan anti ribet tanpa perlu menunggu waktu lama karena prosesnya yang langsung cair.

TunaiKita

Menawarkan kredit uang tunai secara online dengan beberapa pilihan, baik itu dengan pinjaman pembayaran sekaligus (limit pinjaman Rp 400 ribu – Rp 4 juta) maupun pinajaman dengan sistem cicilan (limit pinjaman Rp 5 juta – Rp 20 juta).

Home Credit

Menghadirkan aplikasi pembiayaan uang tunai tanpa jaminan online dengan penawaran fitur menarik yakni limit pinjaman tinggi mulai dari Rp 3 juta – Rp 25 juta dengan tenor pinjaman yakni sampai 42 bulan.

JULO

Aplikasi pinjaman online langsung cair dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 8 juta dengan suku bunga yang terbilang kompetitif yakni 0,33 per hari.

Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman dana online tanpa jaminan, sudah terdaftar di pihak OJK dengan menawarkan palfon mulai dari Rp 2 juta dengan masa tenor pinjaman pilihan sesuai kebutuhan.

Itulah 12 pinjaman online limit tinggi langsung cair 2023 yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pinjaman diri sendiri. Pastikan Anda memenuhi segala syarat dan ketentuan agar proses pengajuan bisa diproses dengan cepat.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Daftar 12 Pinjaman Online Limit Tinggi Langsung Cair 2023"