Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Daftar Pinjaman Online Tanpa Jaminan Langsung Cair

Tidak hanya memilih pinjaman online yang mudah dari segi persyaratannya saja, kebanyakan masyarakat Indonesia memilih aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa adanya jaminan dan bisa langsung cair dalam hitungan menit. Anda yang mungkin saat ini sedang mencari aplikasi pinjaman online tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan salah sau dari 5 daftar pinjaman online tanpa jaminan langsung cair berikut ini.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair

Komunal

Salah satu aplikasi pinjaman dana online pilihan yang bisa Anda gunakan untuk meminjam dana secara cepat langsung cair dan tanpa adanya agunan / jaminan yakni Komunal. Di layanan Komunal yang sudah terdaftar dan berizin resmi di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini sendiri, umumnya menghadirkan penawaran pinjaman yang mudah, cepat, aman dan nyaman dengan suku bunga yang relatif terjangkau. Adapun untuk keunggulan yang ditawarkan yakni bunga yang kompetitif, sistem pendanaan yang aman dan transparan serta memiliki proses pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat.

Restock.ID

Berikutnya ada Restock.ID yang mana hadir sebagai aplikasi pinjaman dana online berbasis digital yang memberikan sistem pembiayaan dengan memanfaatkan aset dan inventori usaha sebagai jaminan. Layanan Restock.ID yang sudah berizin secara resmi di pihak OJK ini sendiri juga memberikan dukungan secara penuh melalui edukasi keuangan yang berkelanjutan bagi ara pemberi pembiayaan dan penerima pembiayaan. Sementara itu, keuntungan mengajukan pinjaman di Restock.ID yakni memiliki proses yang cepat, tanpa adanya jaminan dan memiliki sistem pembiayaan yang aman untuk dipilih bagi para pengguna yang ingin mengajukan pinjaman.

TaniFund

TaniFund hadir sebagai platform yang menyediakan pendanaan terhadap kelompok tani / ternak untuk dalam memudahkan dalam melakukan usaha budidaya. Dengan begitu, maka produktivitas akan semakin meningkat seiring dengan ketersediaan modal kerja yang diberikan. Di TaniFund ini sendiri menawarkan modal pinjaman dengan limit maksimal sebesar Rp 2 miliar. Adapun untuk proses pengajuan dana pinjaman tanpa agunan dan langsung cair di TaniFund ini yakni dengan mengajukan proyek untuk pendanaan, melakukan proses verifikasi dan persetujuan, melakukan proses penawaran, penyaluran pinjaman dan bimbingan serta melakukan proses pengembalian.

Ringan

Berada di bawah naungan Ping An Insurance Group, Ringan dikatakan sebagai aplikasi pinjaman online yang sudah berdiri pada November 2019 silam. Sebagai platform yang sudah terdaftar dan berizin resmi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK), layanan ini menawarkan limit pinjaman dengan batas maksimal sampai denan Rp 20 juta. Adapun untuk cicilan pinjaman yang diberikan yakni mencapai 12 bulan dengan suku bunga per bulan sebesar rata-rata 3%. Hanya perlu dengan mengajukan dana pinjaman sekali, Anda sudah bisa mencairkan dana tunai berkali-kali sesuai dengan limit pinjaman yang Anda miliki.

Avantee

Pilihan pinjaman dana online yang hadir tanpa adanya jaminan dan bisa langsung cair selanjutnya yakni Avantee. Dimana, Avantee ini sendiri hadir dengan menyediakan pinjaman berbasis teknologi peer to peer yang memberikan kemudahan bertransaksi. Alasan mengapa Anda perlu memilih Avantee sebagai aplikasi pinjaman online yakni karena layanan ini menawarkan proses pengajuan yang mudah, menawarkan limit pinjaman yang terbilang tinggi, persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi pengguna sangat mudah dilakukan, memberikan jaminan keamanan yang berkualitas dan berbagai keuntungan menarik lainnya.

Jadi, itulah tadi ulasan menarik bagi Anda mengenai 5 daftar pinjaman online tanpa jaminan langsung cair yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam mengajukan dana online sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Daftar Pinjaman Online Tanpa Jaminan Langsung Cair"