Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair ke E-Wallet

Di zaman sekarang ini, pinjaman online (pinjol) dikatakan bukan hanya sekadar untuk kebutuhan uang tunai saja yang jika cair langsung masuk ke rekening pribadi. Akan tetapi, ada juga pinjol yang umumnya hadir dengan menawarkan pinjaman yang bisa cair ke E-Wallet untuk pembelian barang-barang tertentu. Hal ini wajar, mengingat dengan pinjol cair ke E-Wallet akan lebih memudahkan bagi Anda untuk memilih barang yang dibutuhkan dan membeli melalui platform mereka. Lantas, tahukah Anda mengenai apa saja daftar pinjaman online bisa cair ke E-Wallet yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda gunakan? Agar lebih jelasnya, Anda bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Daftar Pinjaman Online Bisa Cair

Blibli Paylater

Salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cair ke E-Wallet yakni Blibli Paylater. Dikenal sebagai salah satu layanan Ecommerce asal Indonesia ini umumnya hadir dengan melakukan kerja sama dengan Indodana, sehingga memungkinkan para pengguna untuk membeli produk Blibli secara kredit. Disini, limit pinjaman yang diberikan dikatakan berbeda karena bergantung dengan kebijakan dan disesuaikan dengan kemampuan klien, yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Adapun untuk suku bunga pinjamannya yakni sebesar 2% per bulan dengan tenor 1 bulan, bunga 3% per bulan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Jika terlambat membayar cicilan, maka Anda nantinya akan dikenakan denda yakni antara 2% sampai 10%.

ModalKu

Berikutnya, ada Modalku yang dikatakan sebagai salah satu layanan pinjaman online sekaligus marketplace yang diciptakan sebagai media untuk memudahkan dalam mengajukan pinjaman dana online. Aplikasi ini sendiri hadir sebagai salah satu perusahaan Fintech yang mana turut memberikan pinjaman uang dengan limit pinjaman maksimal Rp 50 juta tanpa adanya jaminan. Sehingga, hal ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha dan ingin mengembangkannya.

Disini, dana pinjaman akan disetujui setelah Anda mengajukan dengan memenuhi berbagai persyaratan yang diminta dan nantinya akan diberikan lewat OVO atau aplikasi TokoPedia . Untuk persyaratannya sendiri, Anda diminta sudah terdaftar sekurang kurangnya selama 6 bulan di marketplace Tokopedia.

Tunaiku

Tunaiku sendiri dikenal sebagai merupakan salah satu perusahaan pinjaman dana online yang hadir secara resmi karena sudah terdaftar di OJK. Dengan jaminan keamanan ini, maka Anda bisa dengan mudah untuk mengajukan proses pinjaman dengan limit pinjaman yakni sampai dengan Rp 20 juta dengan tenor yang fleksibel yakni maksimal sampai 20 bulan. Untuk persyaratannya sendiri terbilang cukup mudah dan anti ribet. Hal ini dikarenakan, Anda cukup memenuhi persyaratan seperti memiliki minimal penghasilan 3 juta perbulan, usia sudah beradai di atas 21 tahun dan berbagai syarat lainnya.

DanaRupiah

Pinjaman online yang bisa langsung cair ke E-Wallet selanjutnya bisa Anda temukan di aplikasi DanaRupiah. Dimana, DanaRupiah sendiri dikenal sebagai salah satu perusahaan pinjaman online yang sudah terpercaya dan aman di Indonesia. Umumnya, perusahaan fintech ini sendiri terdiri dari tiga jenis pinjaman yang bisa dipilih oleh para penggguna yang membutuhkan dana mendesak. Di antaranya yakni pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan. Adapun hal yang tak kalah penting untuk Anda ketahui yakni pinjaman online DanaRupiah ini sendiri hadir dengan suku bunga yang rendah dan tidak adanya biaya tersembunyi di dalamnya.

Dari beberapa daftar pinjaman online bisa cair ke E-Wallet di atas, Anda tentunya bisa menentukan sendiri kira-kira mana aplikasi pinjaman dana yang dinilai paling cocok digunakan, bukan?

Posting Komentar untuk "Ini Dia 4 Daftar Pinjaman Online Bisa Cair ke E-Wallet"