Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Daftar Pinjaman Online Mudah di ACC

Kemunculan aplikasi pinjaman online (pinjol) di Tanah Air sperti sekarang ini umumnya dapat dijadikan sebagai solusi alternatif bagi orang-orang yang sedang terdesak dengan adanya kebutuhan ekonomi sehari-hari. Meski demikian, tak sedikit orang yang mengaku bahwa dalam mengajukan pinjaman online terbilang susah lantara harus memenuhu syarat dan ketentuan yang berlaku di pihak penyedia layanan. Terlebih lagi, hal ini berlaku bagi Anda yang baru pertama kali melakukan pinjaman. Oleh karena itu, jika Anda ingin pengajuan dana yang dilakukan bisa langsung disetujui, ada baiknya menggunakan pilihan daftar pinjaman online mudah di acc berikut ini.

Pinjaman Online Mudah di ACC

Pinjam Modal

Pinjam Modal merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengajukan modal usaha online dan pinjaman karyawan. Layanan ini umumnya hadir dengan menyediakan pinjaman online mudah di acc, proses yang mudah dan tanpa adanya agunan / jaminan. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan di Pinjam Modal ini yakni mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dengan masa tenor yakni selama 3,6 dan 12 bulan. Adapun untuk syarat pengajuan pinjaman yang harus dipenuhi yakni harus WNI, memiliki penghasilan yang tetap, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun serta memiliki rekening bank atas nama pribadi untuk memudahkan proses transfer.

ALAMI

Dikenal sebagai salah stau perusahaan fintech lending, Alami sendiri juga turut menawarkan layanan invoice financing. Berada di bawah naungan PT Alami Fintek Sharia, aplikasi ini memberikan proses pengajuan pinjaman dana online yang mudah, cepat dan bisa langsung di acc tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Adapun bagi Anda yang tertarik mengajukan pinjaman di Alami, perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan seperti memiliki UKM badan usaha baik PT maupun CV, berlaku untuk semua sektor industri kecuali (rokok, miras, alkohol dan makanan haram), usaha yang dijalankan minimal sudah beroperasi selama 1 tahun dan berbagai syarat penting lainnya.

AwanTunai

Yakni merupakan layanan pinjam meminjam online berbasis peer-to-peer (P2P) yang fokus memberikan pembiayaan bagi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Hadir dengan sudah terdaftar dan diawasi OJK, AwanTunai sendiri menawarkan limit pinjaman dana dengan maksimal yakni sebesar Rp 200 juta dan bisa langsung di acc. Menariknya lagi, platform AwanTunai sendiri menawarkan fitur bagi para supplier untuk memudahkan dalam mendata stok barang dan memantau bagaimana aktivitas yang dilakukan para pelaku usaha.

Danakini

Danakini yang berada di bawah naugan PT Dana Kini Indonesia hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan pinjaman dana online berbasis teknologi informasi yang mempertemukan pemilik dana dan peminjam dana. Sebagai platform yang sudah diawasi oleh OJK. Danakini menawarkan jenis pembiayaan seperti kiniCintaku, kiniFlexi dan kiniUsaha. Dengan memenuhi syarat seperti harus berstatus WNI, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 63 tahun, Anda bisa mengajukan pinjaman dana online dengan mudah di acc oleh pihak layanan.

Singa

Terakhir, ada pinjaman online Singa yang hadir dengan menawarkan layanan pinjaman dana online mudah di acc bagi pengguna. Di layanan Singa ini menawarkan limit pinjaman maksimal sebesar Rp 10 juta dengan tenor sampai dengan 12 bulan lamanya. Untuk persyaratan proses pengajuan dana pinjaman online sendiri terbilang mudah dan prosesnya cepat yakni dalam waktu 24 jam. Dengan demikian, maka dana pinjaman yang Anda ajukan nantinya bisa langsung masuk ke rekening pribadi Anda.

Demikianlah beberapa pilihan daftar pinjaman online mudah di acc yang bisa membantu Anda jika terkendala pada kebutuhan mendesak sewaktu-waktu.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Daftar Pinjaman Online Mudah di ACC"