Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Terpercaya, Mudah ACC 2023

Zaman sekarang ini, memilih layanan pinjaman uang online tanpa adanya jaminan dan syarat yang ribet bisa dengan mudah dilakukan oleh semua kalangan masyarakat. Hal ini wajar mengingat dengan kecanggihan teknologi yang ada membuat semua platform atau aplikasi pinjaman online kini bisa ditemukan di berbagai layanan aplikasi / situs website. Terlepas dari hal itu, tahukah Anda bahwa dalam memilih pinjaman online ini ada yang membuat masyarakat lebih tertarik menggunakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan. Sehingga, disini akan dibahas lebih lanjut mengenai apa saja daftar aplikasi pinjaman tanpa jaminan dan terpercaya serta mudah di acc 2023.

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Terpercaya

Kredito

Berada di bawah naungan PT Fintek Digital Indonesia, Kredito sendiri dikenal sebagai perusahaan yang membuat dan mengelola aplikasi pinjaman uang online tanpa adanya agunan / jaminan dan syarat ribet. Dikenal sebagai layanan pinjaman online untuk karyawan yang membutuhkan uang cepat Kredito sendiri menawarkan besaran pinjaman yakni mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 6 juta. Menariknya lagi, para nasabah juga bisa memilih tenor pembayaran yang disediakan yakni mulai dari 7 hari sampai 180 hari dengan bunga yang dikenakan sebesar 0,3% sampai 0,75% dalam sehari.

Cairin

Selanjutnya ada Cairin yang dikenal sebagai aplikasi pinjaman uang online yang mana operasionalnya turut dikelola oleh PT Idana Solusi Sejahtera. Hadir sebagai aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Cairin juga memudahkan para nasabah untuk bisa memperoleh pinjaman yang diinginkan dengan 4 langkah mudah agar pencairan dana bisa langsung cair ke rekening pribadi. Adapun untuk jumlah pinjaman yang bisa diajukan di layanan Cairin ini yakni berkisar Rp 4 juta sampai dengan Rp 20 juta dalam jangka waktu pembayaran antara 3 sampai 6 bulan.

Akulaku

Platform / aplikasi pinjaman online Akulaku ini diklaim menjadi alternatif bagi Anda yang saat ini sedang mencari pinjaman uang online tanpa adanya agunan / jaminan dan syarat rumit. Bahkan jika Anda ingin mengajukan pinjaman uang tunai langsung cair, maka bisa memilih nominal peminjaman yakni mulai dari Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 2 juta. Soal pengembaluntuk tenor pinjamannya sendiri, Akulaku turut menyediakan sejumlah pilihan jangka waktu yakni mulai dari 8, 15, 22 sampai 30 hari. Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, Anda cukup mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di Google Play Store.

Tunaiku

Di Tunaiku ini sendiri umumnya menawarkan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, sehingga benar-benar menjadi jasa pinjam uang yang paling alternatif untuk dipilih kalangan masyarakat. Dengan menawarkan besar plafon pinjaman yang bervariasi, perusahaan fintech ini sendiri hadir dengan memberikan Anda pinjaman uang online sampai dengan Rp 20 juta. Adapun maksimal jangka waktu angsuran cicilannya sendiri yakni 20 bulan dengan bunga pinjaman yang dikenakan yakni sebesar 3%.

DanaRupiah

Dikelola PT Layanan Keuangan Berbagi, fintech ini dikenal sebagai platform pinjaman peer to peer lending yang memberikan pinjaman uang online dengan mudah tanpa jaminan. Disini, aplikasi DanaRupiah sudah menyalurkan dana sebesar Rp 7,5 triliun kepada 2 juta nasabah. Bahkan, fintech tersebut diawasi OJK dan dapat dipercaya oleh Anda yang ingin memperoleh pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Untuk proses pengajuannya, Anda cukup mengunduh aplikasi DanaRupiah, mengisi data pribadi dan mengajukan pinjaman.

Demikianlah beberapa aplikasi pinjaman tanpa jaminan dan terpercaya serta mudah di acc pihak layanan terbaru 2023.

Posting Komentar untuk "Kenali Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan dan Terpercaya, Mudah ACC 2023"