Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui 5 Pinjaman Online Cepat Cair dengan Limit Tinggi

Hadirnya aplikasi pinjaman dana online yang ada di Indonesia seperti sekarang ini terkadang kurang memuaskan bagi kalangan masyarakat. Bukan karena masalah persyaratan pengajuannya, akan tetapi karena alasan limit pinjaman yang ditawarkan sering kali tidak sesuai dengan harapan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman dengan limit tinggi, ada baiknya menggunakan 5 pinjaman online cepat cair dengan limit tinggi berikut ini.

Pinjaman Online Cepat Cair dengan Limit Tinggi

Pintek

Merupakan perusahaan teknologi finansial berbasis peer-to-peer lending yang mana mengedepankan sektor pendidikan hingga meluncurkan Pintek Instant. Layanan ini umumnya hadir dengan peningkatan program dan menjadi bagian dari Pintek Students untuk memberikan keringanan bagi orang tua agar dapat mencicil biaya pendidikan. Baik itu dari mulai pendidikan anak usia dini hingga pendidikan tinggi. Dengan adanya layanan Pintek Instant ini, diharapkan nantinya bisa memberikan pilihan cerdas bagi orang tua dalam kebutuhan pendidikan anak, mulai dari Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP), buku, wisuda hingga pembelian kebutuhan pendidikan jarak jauh seperti laptop maupun gawai.

Modal Rakyat

Selanjutnya ada Modal Rakyat yang merupakan layanan pinjaman uang berbasis digital dan menjadi wadah pertemuan antara peminjam, yaitu usaha kecil dan menengah (UKM) dan pendana, yaitu individu atau institusi. Hadir sebagai platform pinjaman online, Modal Rakyat bisa dijadikan solusi alternatif untuk pembiayaan bagi pelaku UKM yang belum memperoleh pelayanan lembaga keuangan lainnya. Hal yang perlu Anda perhatikan untuk tidak ragu menggunakan Modal Rakyat ini yakni sudah terdaftar dan diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

SOLUSIKU

Yaknni merupakan layanan pinjaman dana online yang menawarkan pinjaman dana tanpa adanya jaminan kepada setiap pengguna. Disini, Solusiku menawarkan limit pinjaman dengan maksimal Rp 1,2 juta dengan suku bunga yakni 1% per hari. Adapun untuk pembayaran maksimal yakni selama 21 hari. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Solusiku, diharuskan memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku di layanan tersebut. beberapa syarat dan ketentuan tersebut antara lain seperti harus berstatus sebagai WNI, berdomisili di Jabodetabek, berusia 18 – 55 tahun, memiliki penghasilan tetap dan lain-lain.

Cairin

Dikenal sebagai aplikasi pinjaman dana online dengan proses yang terbilang mudah, cepat cair, limit tinggi dan tentunya tanpa adanya agunan. Cairin sendiri menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi yakni sebesar Rp 1 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 120 hari. Hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih aplikasi Cairin ini yakni sudah berizin dan diawasi OJK sehingga sangat aman untuk digunakan. Adapun untuk mengajukan pinjaman dana, Anda cukup menyiapkan KTP saja sehingga dana akan langsung dicairkan dalam hitungan menit.

TrustIQ

Bagi Anda yang mungkin masih terasa asing dengan aplikasi pinjaman online TrustIQ ini, maka ada baiknya untuk tahu lebih dulu bagaimana layanan yang diberikan. Sebagai salah satu aplikasi pinjaman dana online, TrustIQ sendiri memberikan limit pinjaman yang terbilang cukup tinggi yakni mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 7,5 juta dengan masa tenor yakni selama 6 bulan. Memilih mengajukan pinjaman dana di aplikasi yang sudha terdaftar di OJK ini sangat menguntungkan karena memiliki bunga dan biaya layanan yang rendah, tanpa jaminan, sistem pembayaran yang mudah dan mampu melindungi privasi Anda.

Jadi itulah 5 pinjaman online cepat cair dengan limit tinggi yang bisa dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mencari aplikasi pinjaman online dengan batas pinjaman tinggi dan cepat cair ke rekening.

Posting Komentar untuk "Ketahui 5 Pinjaman Online Cepat Cair dengan Limit Tinggi"