Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaru 2023 Mudah Cair dengan Bunga Rendah Wajib Coba

Solusi paling tepat untuk meminjam uang dengan proses pencairan dana cepat dan bunga rendah bisa dilakukan dengan memilih aplikasi pinjaman online yang belakangan ini marak bermunculan di Tanah Air. Meminjam uang secara online akan sangat menguntungkan bagi Anda karena tidak perlu datang ke kantor apalagi dengan syarat pengajuannya yang terbilang mudah dan tidak rumit. Meski demikian, tahukah Anda mengenai apa saja daftar aplikasi pinjaman online terbaru 2023 mudah cair dengan bunga rendah? Agar lebih jelas, Anda bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pinjaman Online Terbaru Mudah Cair dengan Bunga Rendah

Digibank KTA Instan

Merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan dan menawarkan bunga rendah cepat cair. Cukup dengan menggunakan perangkat ponsel saja, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan kecepatan yang ditawarkan karena diklaim bisa memberikan pinjaman dalam waktu hanya 60 detik saja. Sementara itu, untuk bunga pinjaman yang dikenakan yakni berkisar 0,95 %-2,99 % per bulan dengan disertai biaya keterlambatan sebesar Rp 150 ribu – Rp 250 ribu.

Keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan Digibank KTA Instan ini yakni adanya penawaran plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 30 juta dengan tenor mulai dari 6, 12, 18, 24 dan 36 bulan. Adapun disini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana secara bebas kapan pun dan dimana pun sesuai keinginan dan kebutuhan cukup dengan bermodalkan e-KTP saja.

Jenius Flexi Cash

Dikenal sebagai salah satu produk dari Bank Tabungan Pensiun Negara (BPTN), Jenius Flexi Cash ini sendiri turut menawarkan kemudahan dalam menabung dan juga bisa juga mengakses produk-produk perbankan lainnya. Disini, Anda juga dapat melakukan pinjaman uang tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang. Dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 2,5 juta – Rp 50 juta dengan bunga 1,75% - 2,25% per bulan, tenor yang dikenakan di platform ini yakni mulai dari 1-36 bulan.

Keunggulan yang ditawarkan di Jenius Flexi Cash ini sendiri yakni menawarkan bunga yang kometitif, bisa membayar pinjaman lebih awal untuk mengurangi tenor dan bunga pinjaman, tidak ada biaya administrasi, bisa ditarik kapan pun asalkan tidak melebihi limit pinjaman dan dapat langsung digunakan setelah akun pengguna aktif.

PermataMobile X

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair bernama PermataMobile X yang berada di bawah naungan Bank Permata dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk dapat mengakses produk-produk perbankan. Dalam hal ini, Anda bisa melakukan pengajuan dana melalui aplikasi PermataMobile X secara gampang asalkan bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya. Adapun untuk proses pengajuan di platform ini terbilang cukup unik lantaran dilakukan lewat video call sehingga nasabah tak perlu repot datang ke kantor Bank Permata lagi.

Di platform PermataMobile X ini, Anda bisa mengajukan plafon pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 300 juta dengan bunga yang cukup rendah yakni mulai dari 1,49% per bulan. Sementara itu, untuk tenor pinjaman yang dikenakannya yakni mulai dari 12 sampai 36 bulan. Adapun untuk pinjaman online ini sendiri bisa langsung cair dalam hitungan menit apabila syarat yang Anda ajukan sudah bisa terpenuhi.

Jadi, itulah beberapa aplikasi pinjaman online terbaru 2023 yang mudah cair dengan menawarkan bunga rendah dan tentunya limit pinjaman yang lumayan tinggi untuk para nasabah.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaru 2023 Mudah Cair dengan Bunga Rendah Wajib Coba"