Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah TOP 10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Terbaik 2023

Semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, menjadikan jasa pinjaman uang online kian diminati oleh orang-orang untuk memudahkan dalam mencari pinjaman dana secara mudah, aman dan cepat. Jika Anda katakanlah baru pemula dalam melakukan pinjaman dana online, ada baiknya untuk menyimak ulasan mengenai 10 aplikasi pinjaman online terbaru terbaik 2023 berikut ini.

Pinjaman Online Terbaru Terbaik

Tunaiku

Diklaim sebagai pinjaman online yang hadir tanpa adanya agunan / jaminan, Tunaiku sendiri sudah berdiri sejak 2014 dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berada di bawah naungan PT Bank Ammar Indonesia, Tunaiku menawarkan limit pinjaman Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan tenor 6 sampai 20 bulan.

Kredivo

Merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan fasilitas cicilan belanja tanpa kartu kredit dan pinjaman dana tunai. Di Kredivo ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit sampai Rp 30 juta, tenor cicilan selama 3, 6, atau 12 bulan dan suku bunganya 2,6 persen per bulan.

Akulaku

Hadir dengan menyediakan fasilitas pinjaman langsung cair dengan cepat, Anda bisa menarik pinjaman online hingga Rp 15 juta dengan tenor cicilan pinjaman mulai dari 3, 6, 9, dan 12 bulan. Adapun untuk biaya admin bulanan sebesar 1% dari pokok pinjaman dengan bunga per bulan sebesar 1,5% dari pokok pinjaman.

UangTeman

Yakni merupakan platform yang hadir dengan menyediakan pinjaman uang mikro jangka pendek dan cocok bagi Anda yang membutuhkan kredit tanpa jaminan dengan mudah dan cepat. Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan UangTeman.

JULO

Hadir dengan menawarkan pinjaman segar dengan cepat sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta tanpa jaminan, JULO juga memberikan tenor cicilan berada dalam rentang 61 hari sampai 180 hari (6 bulan) dengan bunganya 4-7% per bulan dengan suku bunga tahunan maksimum (APR) antara 48-84%.

AdaKami

Sebagai aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin resmi OJK, AdaKami ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 10 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Adapun suku bunga tahunan maksimum (APR) 19% dengan biaya layanan nol persen.

Tokopedia

Tidak hanya berperan sebagai marketplace, Tokopedia juga nyatanya menawarkan pinjaman online dengan limit pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 3 miliar dengan tenor cicilan 1-96 bulan. Adapun untuk cara mengajukan pinjaman online disini, Anda bisa melakukan beberapa langkah mudah yang ditawarkan.

Kredit Pintar

Sudah berizin resmi OJK, Kredit Pintar hadir dengan menawarkan pinjaman uang online dengan limit pinjaman hingga Rp 20 juta. Adapun untuk biaya admin yang diterapkan sebesar 5-15% tergantung jumlah dan periode pinjaman. Sementara itu, untuk tenornya sendiri yakni 91 sampai 360 hari.

Uang Me

Selanjutnya ada Uang Me yang hadir dengan pinjaman bunga kompetitif. Limit pinjaman yang ditawarkan di Uang Me ini yakni mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta dengan tenor cicilannya 91-120 hari. Adapun untuk suku bunga yakni ditawarkan terbilang terjangkau.

Rupiah Cepat

Terakhir, ada Rupiah Cepat yang menawarkan pinjaman dana sebesar Rp 400 ribu sampai Rp 5 juta dengan jangka waktu pinjaman 91-365 hari. Adapun untuk suku bunga yang dikenakan yakni bunga tahunan maksimum (APR) sebesar 24 persen.

Itulah tadi 10 aplikasi pinjaman online terbaru terbaik 2023 yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman.

Posting Komentar untuk "Inilah TOP 10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaru Terbaik 2023"