Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahui Daftar Terbaru Pinjaman Online Limit Tinggi Hingga 50 Juta

Membutuhkan pinjaman uang dengan limit hingga 50 juta tentunya kini bisa dilakukan dengan mudah. Sebab, Anda tidak harus melakukan pengajuan KTA kredit tanpa agunan bank, akan tetapi bisa langsung menggunakan aplikasi fintech pinjaman dana tunai yang kini sudah berizin resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam hal ini, tahukah Anda apa saja daftar terbaru pinjaman online limit tinggi hingga 50 juta? Jika Anda penasaran, maka bisa menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pinjaman Online Limit Tinggi Hingga 50 Juta

Investree

Investree sendiri dikenal sebagai suatu perusahaan fintech pinjaman online peer to peer (P2P) yang sudah berizin OJK dan menawarkan kredit untuk usaha kecil serta bisnis online bagi para nasabah. Di layanan ini sendiri turut menawarkan limit pinjaman yang jumlahnya cukup tinggi yakni mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 2 miliar serta memberikan berbagai pilihan tenor yang didasarkan pada produk pinjaman yang diambil seperti Invoice Financing, Working Capital Term Loan, Buyer Financing serta Online Seller Financing.

Untuk proses pengajuan pinjaman di Investree sendiri cukup mudah dilakukan secara online di situs website Investree sendiri. Dalam hal ini, Anda bisa menyiapkan beberapa data dan dokumen yang diminat untuk memudahkan dalam pengajuan agar berjalan dengan lancar. Disini juga terdapat simulasi pinjaman untuk mengetahui berapa kewajiban pembayaran dan bunga yang harus ditanggung.

Modalku

Selanjutnya ada Modalku yang mana hadir sebagai perusahaan fintech pinjaman online P2P berizin OJK yang memberikan pinjaman kredit usaha dengan limit tingga yakni mulai dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 2 miliar. Untuk tenor pinjaman yang diberikan cukup bervariasi tergantung produk yang diambil. Disini, ada beberapa jenis pinjaman seperti Pinjaman UKM, Invoice Financing dan E-commerce. Untuk syarat dan ketentuan pengajuannya sendiri cukup mudah, dimana Anda cukup memenuhi syarat seperti usaha yang dijalankan minimal berusia 1 tahun, berdomisili di lokasi yang ditentukan dan syarat lainnya.

Sementara itu, dokumen yang harus Anda persiapkan yakni seperti identitas peminjam, legalitas perusahaan, KTP pengurus perusahaan, NPWP pribadi / NPWP perusahaan, laporan keuangan minimal 1 – 2 tahun terakhir telah diaudit dan beberapa dokumen penting lainnya.

Klik ACC

Disini, Klik ACC sendiri dikenal sebagai platform / aplikasi pinjaman online berbasis peer to peer (P2P) berizin OJK. Di Klik ACC ini sendiri memberikan penawaran limit kredit mulai dari Rp 4 juta sampai dengan Rp 2 miliar dengan jangka pinjaman mulai dari 3, 6 dan 12 bulan. Adapun untuk bunga yang dikenakan di Klik ACC sendiri yakni mulai dari 1% flat per bulan sesuai dengan jenis produk pinjaman atau disesuaikan analisa kredit calon peminjam.

Adapun untuk cara mengajukan pinjaman di Klik ACC ini sendiri, Anda bisa dengan melakukan registrasi online via web atau aplikasi Android lalu melakukan beberapa langkah dan cara yang sudah diperintahkan oleh pihak penyedia layanan.

Koinworks

Merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman dana yakni mulai dari Rp 10 juta sampai dengan Rp 2 miliar dengan pilihan tenor kredit mulai dari 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan. Adapun untuk bunga pinjaman berkisar antara 0,75% – 1,67% setiap bulannya serta jika nantinya pengajuan disetujui oleh layanan tersebut, maka ada pengenaan biaya persetujuan kredit sebesar 2% – 4%, asuransi jiwa Allianz sebesar 0.24% dan biaya administrasi sebesar Rp 100 ribu.

Dalam mengajukan pinjaman secara online di Koinworks ini, Anda cukup dengan melengkapi formulir yang disediakan serta mengunggah dokumen yang dibutuhkan, langsung melalui aplikasi KoinWorks.

Itulah daftar terbaru pinjaman online limit tinggi hingga 50 juta untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Ketahui Daftar Terbaru Pinjaman Online Limit Tinggi Hingga 50 Juta"