Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 12 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Mengalami masalah keuangan yang terdesak kini bisa dilakukan dengan cara mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa ribet dan tanpa jaminan. Apalagi kini dengan adanya kemudahan akses pinjaman melalui ponsel, semuanya bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan. Anda bahkan tidak perlu lagi keluar rumah untuk mengajukan pinjaman dan pencairan dana bisa langsung cair dalam hitungan menit.


Terlepas dari hal tersebut, Anda yang mungkin masih bingung dalam memilih pinjaman online di Indonesia, sebaiknya menyimak ulasan menarik mengenai 12 pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikut ini.

DanaPintar

Merupakan pinjaman dana online langsung cair tanpa jaminan dan hanya dalam waktu 2 x 24 jam. Cukup dengan bermodalkan KTP Jabodetabek saja, Anda bisa dengan mudah mengakses pinjaman dari DanaPintar dengan syarat harus berpenghasilan minimum Rp 2,3 juta.

Klik Acc

Sebagai platform pinjaman online, Klik Acc ini sendiri menawarkan maksimal kredit tanpa jaminan yang bisa diajukan sebesar Rp 100 juta dengan bunga flat mulai dari 1 persen. Untuk lama proses pencairannya sendiri yakni maksimal tujuh hari.

Julo

Tersedia dalam dua jenis pinjaman yakni Julo Cicil dan Julo Mini, limit pinjaman untuk Julo Cicil yakni maksimal Rp 8 juta dengan tenor 3-6 bulan. Sementara untuk Julo Mini dengan jumlah kredit maksimal Rp 1 juta dan tenor 1 bulan. Untuk proses pencairan dana sendiri terbilang cepat dan mudah.

Tunaiku

Cukup dengan bermodalkan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa jaminan di Tunaiku dengan limit pinjaman yakni Rp 2 – Rp 20 juta dengan periode pinjaman yakni 20 bulan dan pencairan dana yakni terbilang cepat dan mudah.

Taralite

Terbilang sebagai pinjaman multiguna, Taralite ini tidak hanya digunakan untuk pengusaha UKM saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk nasabah umum. Adapun proses pencairan diklaim hanya lima hari dengan suku bunga 0,99%-1,59% dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Rupiah Plus

Cukup dengan menawarkan empat langkah mudah, Anda bisa mengoperasikan aplikasi Rupiah Plus untuk dijadikan pinjaman dana pilihan. Dengan penawaran limit pinjaman yakni Rp 1,5 juta langsung cair, Anda bisa mengajukan pinjaman dana online melalui aplikasi Rupiah Plus yang diunduh di Google Play Store.

TunaiKita

Memanfaatkan aplikasi pinjaman online ini, Anda bisa memanfaatkan penawaran limit pinjaman yang ada hingga Rp 5 juta dengan bunga 0,7%-0,95% per hari dengan tenornya yakni sampai 30 hari.

DanaKita

Menjadi aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang menawarkan limit pinjaman yakni mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 10 juta dengan tenor pinjaman yakni mulai dari 6, 12, dan 18 bulan.

Gojek Paylater

Menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu dan akan jatuh tempo setiap akhir bulan. Untuk bungannya sendiri, Gojek Paylater mengenakan tambahan sebesar Rp 25 ribu. Sehingga, kamu bisa menggunakannya sebagai pinjaman online pilihan terbaik.

OVO Paylater

Hampir sama dengan Gojek, OVO Paylater ini sendiri umumnya merupakan perusahaan yang menyediakan produk dompet digital dengan limit pinjaman Rp 10 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan.

UangTeman

UangTeman merupakan aplikasi pinjaman online pertama di Indonesia yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 juta dengan tenor pinjaman paling lama 30 hari.

Akulaku

Pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 2 juta dengan jangka pengembalian pinjaman yakni maksimal 40 hari.

Nah, itulah tadi 12 pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 12 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet"