Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Coba Aplikasi Ini Dijamin Gampang Disetujui dan Cepat Cair

Cukup dengan memanfaatkan perangkat ponsel dan koneksi jaringan internet, Anda kini bisa menggunakan salah satu aplikasi pinjaman online dari banyaknya pilihan dan bisa langsung disetujui dan cepat cair dalam hitungan menit. Meski demikian, pastikan aplikasi yang dipilih sudah terdaftar dan berizin resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih terjamin keamanannya. Terlepas dari hal tersebut, tahukah Anda apa saja aplikasi pinjaman online yang mudah dan dijamin gampang disetujui? Apabila Anda masih penasaran, ada baiknya menyimak informasi lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Ini Dijamin Gampang Disetujui dan Cepat Cair

Kredit Pintar

Merupakan aplikasi pinjaman online yang hadir dengan sistem berbasis fintech lending yang mana menawarkan pinjaman tanpa adanya agunan / jaminan yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan yang pasti sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menawarkan limit pinjaman hingga Rp 20 juta tergantung dari skor kredit yang dimiliki, proses pengajuan pinjaman ini bida berlangsung dalam waktu kurang dari 3 menit dan dana akan cair dalam kurun waktu 1×24 jam setelah persetujuan diterima. Untuk proses pengajuan pinjaman bisa Anda lakukan di aplikasi Kredit Pintar dan mengisi data diri pribadi.

Koinworks

Selanjutnya ada Koinworks yang mana merupakan aplikasi fintech lending yang menawarkan 2 jenis layanan berdasarkan kategori penggunanya, yakni bisnis dan personal. Dimana, masing-masing layanan yang ditawarkan oleh Koinworks ini sendiri memiliki kriteria tertentu. Untuk keperluan bisnis, syarat pengajuan pinjaman yakni berupa KTP direktur / pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, mutasi rekening 3 bulan terakhir dan laporan keuangan. Sementara untuk keperluan personal, nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan syarat KTP, NPWP bila pengajuan pinjaman di atas 50 juta, KK jika sudah menikah dan mutasi rekening 3 bulan terakhir.

IndoDana

Di IndoDana sendiri umumnya menyediakan layanan pinjaman dana tunai dan bayar nanti, dalam satu aplikasi yang bisa diunduh terlebih dahulu di Google Play Store. Sudah bekerjasama dengan berbagai merchant di Indonesia, seperti iStyle, Sepulsa dan lain-lain, menjadikan Indodana ini bisa dijadikan pilihan pinjaman online terbaik dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK. Adapun untuk bisa menikmati layanan yang disediakan dalam aplikasi IndoDana tersebut, setiap nasabah diharuskan untuk memiliki penghasilan setidaknya sejumlah Rp 3,5 juta per bulan.

Julo

Julo sendiri umumnya merupakan salah satu dari sekian banyaknya perusahaan fintech lending yang sudah resmi dan beroperasi di Indonesia. Cukup dengan memanfaatkan aplikasi Julo yang bisa diunduh di Google Play Store, para nasabah nantinya bisa memperoleh pinjaman dana mencapai Rp 8 juta. Adapun untuk perkiraan dana cair ke rekening bisa dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari pihak layanan yakni selama 2 x 24 jam. Jika nasabah membayar cicilan / melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu, maka bisa memperoleh yang namanya cashback.

Rupiah Cepat

Terakhir, ada Rupiah Cepat yang merupakan perusahaan fintech lending yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Di aplikasi Rupiah Cepat ini sendiri turut menawarkan pengajuan pinjaman mencapai Rp 20 juta rupiah dengan tenor selama 3 bulan. Adapun untuk bisa mengajukan pinjaman dana online, setiap nasabah bisa menggunakan aplikasi Rupiah Cepat dengan mengunduh dan menginstallnya terlebih dahulu melalui layanan Google Play Store.

Dari beberapa pilihan aplikasi pinjaman online dijamin gampang disetujui di atas, Anda bisa memilih salah satu dari pilihan tersebut untuk dijadikan media peminjaman dana online yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan Anda nantinya.

Posting Komentar untuk "Wajib Coba Aplikasi Ini Dijamin Gampang Disetujui dan Cepat Cair"