Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Coba, Daftar 15 Aplikasi Pinjaman Online Aman, Mudah dan Cepat Cair

Pada dasarnya, pinjaman online resmi yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hadir dengan menawarkan kemudahan kredit tanpa adanya agunan / jaminan. Dalam hal ini, setiap nasabah hanya perlu bermodalkan KTP untuk proses pengajuan dana yang dilakukan. Disini, Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana online, bisa memilih salah satu dari daftar 15 aplikasi pinjaman online aman, mudah dan cepat cair berikut ini.



Kredivo, Merupakan pinjaman online tanpa jaminan yang sudah terdaftar dan berizin resmi di OJK yang menawarkan limit pinjaman yakni Rp 500 ribu, Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta dengan tenor 30 hari.

Indodana, Aplikasi pinjaman yang menawarkan dua jenis pinjaman tanpa agunan / jaminan yakni Dana Tunai dan Pay Later dengan limit pinjaman yang lumayan tinggi.

Pinjaman Go, Perusahaan P2P berizin OJK yang memberikan limit pinjaman yakni mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 6 juta dengan tenor 14-21 hari.

Julo, Menawarkan beberapa varian produk yakni Julo Mini, Julo Cicilan dan Julo Agunan, aplikasi pinjol ini memberikan limti pinjaman mulai dari Rp 1 juta – Rp 8 juta.

Akulaku, Aplikasi pinjaman yang hadir dengan memberikan limit pinjaman uang tunia sampai dengan Rp 3 juta dengan tenor pinjaman paling lama yakni 30 hari.

Finmas, Merupakan perusahaan fintech P2P berizin OJK yang menawarkan dua jenis produk yakni Cash Advance dan Installment dengan plafon Rp 200 ribu sampai Rp 2,5 juta.

MauCash sendiri merupakan aplikasi pinjaman uang cicilan dana cepat tanpa agunan dan tanpa syarat yang bisa diajukan nasabah cukup dengan bermodalkan KTP saja.

Koinworks, Merupakan perusahaan P2P fintech yang sudah berizin OJK dan menawaran pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan limit pinjaman mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 2 miliar.

DanaCita, Yakni pinjaman online yang khusus digunakan untuk kebutuhan pendidikan dan menawarkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah yang menggunakan layanan tersebut. 

KTA Kilat, Platform pinjaman dana online sudah terdaftar dan berizin OJK yang menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp 8 juta dengan jangka waktu pinjaman yakni 61 hari sampai 120 hari.

Rupiah Cepat, Aplikasi pinjaman yang hadir dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 5 juta dan bisa dibayar secara cicilan dengan tenor 65 hari, 5 hari dan 90 hari.

TunaiKita, Platform pinjaman dana online tanpa jaminan yang sudah terdaftar OJK dengan menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu, Rp 1 jutam Rp 1,5 juta dan Rp 2,1 juta.

Cicil, Salah satu aplikasi kredit online yang sudah terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman dana yang bisa digunakan bagi mereka yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

Pinjam Yuk, Merupakan perusahaan P2P fintech yang mana sudah terdaftar di OJK dengan menawarkan dua jenis kredit yakni pinjaman cepat dengan limit Rp 200 ribu – Rp 2 juta dan pinjaman UMKM dengan limit Rp 5 juta – Rp 25 juta.

Investree, Hadir sebagai aplikasi pinjaman online berbasis syariah yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 2 miliar dengan syarat dan ketentuan pengajuan yang mudah untuk dilakukan.

Demikianlah beberapa daftar 15 aplikasi pinjaman online aman, mudah dan cepat cair untuk Anda gunakan sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Wajib Coba, Daftar 15 Aplikasi Pinjaman Online Aman, Mudah dan Cepat Cair"