Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Segera Ajukan Disini! Aplikasi Pinjaman Umur 18 Bisa Disetujui

Tidak hanya orang tua saja, masalah keuangan juga sering kali menghantui para mahasiswa yang terdesak akan kebutuhan hidup sehari-hari. Apalagi jika mereka harus tinggal jauh dari orang tua, tentunya harus bisa mengatur keuangan yang baik, bukan? Namun, mengatur keuangan yang baik juga belum tentu menjadi solusi terbaik. Sehingga memilih mengajukan pinjaman dana bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk mengatasi masalah keuangan yang terhimpit. Adapun dalam hal ini, Anda bisa memilih beberapa pilihan aplikasi pinjaman dana online umur 18 tahun yang bisa langsung disetujui.

Pinjaman Umur 18 Bisa Disetujui

KoinPintar

KoinPintar merupakan aplikasi pinjaman online yang hadir untuk mahasiswa D3, S1 dan pendidikan informal (kursus) dengan tenor cicilan 3 sampai 10 tahun dan suku bunga mulai dari 9% per tahun. Dalam proses pengajuan pinjaman online untuk mahasiswa dari KoinPintar ini yakni harus diproses melalui institusi pendidikan yang mana sebelumnya sudah telah bekerja sama dengan KoinPintar. Untuk syarat pengajuan pinjaman di KoinPintar ini yakni harus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 17 tahun, memiliki KTP aktif dan berbagai syarat dan ketentuan lain yang berlaku di dalamnya.

Kredit Pintar

Hadir dengan memberikan kemudahan pinjaman secara online, Anda dapat melakukan pinjaman dana sampai batas Rp 8 juta tanpa adanya jaminan. Adapun Kredit Pintar sendiri juga mengklaim bahwa proses pengajuan dan pencairan pinjaman ini sendiri berlangsung cepat yakni dalam waktu 5 menit saja. Sementara itu, untuk syarat mengajukan pinjaman dana disini yakni usia 18-55 tahun, memiliki KTP, berdomisili di Indonesia dan berbagai syarat penting lain yang perlu dipenuhi. Di Kredit Pintar ini sendiri juga memberikan varian tenor yang cukup bersahabat, yakni selama 30 hari, tiga, enam, atau 12 bulan.

Pintek

Kehadiran Pintek membawa angin segar bagi para mahasiswa karena menawarkan 3 program pembiayaan, yakni Pintek Students Instant (limit pinjaman hingga Rp 5 juta, tenor 30 hari dan bunga 2.19%), Pintek Students Reguler (limit pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 300 juta, tenor 24 bulan dengan bunga 0-1.5% flat per bulan) dan program Pintek Students Pro (limit pinjaman Rp 3 juta - Rp 300 juta, tenor 18 bulan dan bunga 0-2% flat per bulan. Adapun untuk sistem pembayaran cicilan pinjaman akan dilakukan setelah mahasiswa menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan pekerjaan.

Danacita

Merupakan aplikasi pinjaman online resmi dan sudah berizin OJK yang menawarkan pinjaman bagi para mahasiswa dengan batas maksimal seluruh biaya pendidikan untuk level perguruan tinggi dan lembaga kursus. Disini, besaran pinjaman yang diberikan nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan mahasiswa. Adapun untuk sistemnya sendiri, Danacita akan membayarkan terlebih dahulu biaya pendidikan peminjam dan setelah itu peminjam akan mencicil dana pinjamannya sesuai tenor yang dipilih. Syarat pengajuan di Danacita ini terbilang gampang sebab hanya perlu E-KTP mahasiswa, bukti tagihan lembaga pendidikan, swafoto mahasiswa dan wali dan berbagai syarat lainnya.

DanaRupiah

Terakhir, ada DanaRupiah yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 8 juta. Dalam mengajukan pinjaman dana disini, pihak peminjam harus menyertai bukti status kemahasiswaan di mitra pendidikan DanaRupiah. Adapun untuk suku bunga pinjaman yang ditawarkan yakni mulai dari 22-23% per tahun dan 3% biaya administrasi. Syarat pengajuan pinjaman disini yakni memiliki KTP aktif, sudah diterima dalam program / kelas mitra pendidikan, memiliki keinginan untuk belajar dan etos kerja dan berbagai syarat lainnya.

Demikianlah ulasan menarik bagi Anda terkait aplikasi pinjaman online umur 18 bisa langsung disetujui.

Posting Komentar untuk "Yuk Segera Ajukan Disini! Aplikasi Pinjaman Umur 18 Bisa Disetujui"