Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Daftar 5 Pinjaman Online Resmi Berizin OJK

Membutuhkan dana pinjaman online secara cepat dan sudah berizin resmi dari pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kini bisa Anda temukan dengan mudah di beberapa aplikasi yang memang sudah berlogo OJK. Meski demikian, tak banyak orang yang tahu apa saja aplikasi pinjaman online yang sudah resmi tersebut dan memberikan jaminan keamanan. Oleh sebab itu, disini ada 5 daftar pinjaman online resmi berizin OJK yang bisa Anda gunakan dalam melakukan pinjaman secara mudah, cepat dan yang paling penting aman.

Pinjaman Online Resmi Berizin OJK

iGrow

Salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) yang bisa Anda pilih dalam melakukan pinjaman yakni iGrow. Dimana dalam hal ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana secara mudah dan tentunya sudah dijamin keamanannya lantaran sudah terdaftar secara resmi di pihak OJK. Umumnya, iGrow sendiri hadir sebagai aplikasi yang menawarkan dana pendanaan pertanian yang mampu memberikan dampak menguntungkan bagi masyarakat dan lingkungan. Dengan adanya penawaran ini, maka Anda akan lebih terbantu dengan adanya layanan iGrow tersebut.

Dana.id

Merupakan aplikasi P2P Lending yang memberikan penawaran pinjaman dana online bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman di waktu mendesak. para penyedia layanan untuk dapat melakukan sistem pendanaan, mampu mengelola portofolio pendanaan serta dapat melakukan transaksi pinjaman secara online. Di layanan Dana.id ini sendiri turut menawarkan limit pinjaman dengan batas mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 35 juta dengan tenor selama 3 sampai 24 bulan. Adapun untuk suku bunga yang dikenakan yakni 1.40% - 1.79% per tahun. Untuk mengajukan pinjaman di Dana.id ini, Anda bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di Google Play Store.

DUMI

DUMI sendiri hadir dengan menawarkan solusi pinjaman online berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanpa jaminan, tanpa kredit dan tanpa adanya jaminan pegadaian. Dalam hal ini, DUMI sendiri dikenal sebagai tempat pinjaman online yang mudah cair dan mudah dalam syarat pengajuan yang ditawarkannya. Disini, limit pinjaman yang ditawarkan yakni maksimal Rp 100 juta dengan jangka waku pinjaman mulai dari 3 sampai dengan 60 bulan. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di DUMI, diminta untuk mengunduh aplikasi tersebut dan mengisi formulir data pribadi lengkap dan valid untuk memudahkan pencairan dana.

LAHAN SIKAM

Berikutnya ada Lahan Sikam yang hadir dengan menawarkan dua jenis kategori pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan pendanaan Anda. Platform Lahan Sikam ini sendiri sudah terdaftar dan berizin resmi dari pihak OJK. Adapun untuk pinjaman mikro / UMK ini sendiri nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan permodalan bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya. Seperti halnya aplikasi pinjaman dana online lainnya, Anda yang ingin mengajukan dana pinjaman disini perlu memenuhi berbagai syarat dan ketentuan yang diberlakukan pihak layanan agar pencairan dana yang dilakukan bisa langsung masuk ke rekening.

Qazwa.id

Sebagai pinjaman online berbasis syariah, Qazwa.id ini sendiri merupakan perusahaan fintech lending yang khusus melayani pembiayaan bagi para UMKM. Hal yang tidak perlu membuat Anda ragu dalam memilih Qazwa.id yakni platform ini sudah terdaftar dan berizin OJK. Dalam melakukan proses pengajuan dana di Qazwa.id ini, maka Anda cukup memenuhi persyaratan seperti harus memiliki kriteria sebagai WNI dan usia minimal yakni 21 tahun. Dikenal sebagai pinjaman online tanpa bunga, Qazwa.id hadir sebagai pilihan pinjaman terbaik untuk menjadi pilihan bagi Anda.

Demikianlah daftar 5 pinjaman online resmi berizin OJK yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan dana yang mendesak dan tentunya dijamin aman.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Daftar 5 Pinjaman Online Resmi Berizin OJK"