Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Salah Pilih, Inilah Pinjaman Online Cepat Cair Limit Besar Proses Mudah dan Aman

Dalam meringankan cicilan hutangan, kebanyakan nasabah menginginkan memperoleh pinjaman online dengan limit tinggi dan persyaratan yang mudah serta aman. Apalagi disini, kebutuhan dana tunai yang mendesak membuat sebagian besar dari mereka mengaku kesulitan dalam mencari pinjaman online mana yang kira-kira cocok untuk dijadikan pilihan. Sebagai solusinya, Anda disini bisa menggunakan pinjaman online cepat cair limit besar serta memberikan proses mudah dan aman seperti pembahasan berikut ini.

Pinjaman Online Cepat Cair Limit Besar

Indodana

Dikenal sebagai platform fintech resmi yang sudah terdaftar dan berizin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indodana ini sendiri hadir dengan menyediakan pinjaman uang dengan limit besar dan sistem bayar bulanan super mudah. Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 8 juta dengan tenor panjang yakni selama 6 bulan lamanya. Untuk cara peminjaman dananya sendiri, Anda cukup mengunduh aplikasi Indodana di Google Play Store.

Menawarkan bunga yang cukup rendah yakni 0,53% - 0,75% per hari, Indodana juga menawarkan sistem syarat dan ketentuan yang super mudah untuk dilakukan. Dimana, syarat pinjam uang di Indodana ini yakni Anda harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, memiliki pekerjaan tetap, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan dan berbagai syarat lainnya.

Kredivo

Hadir sebagai pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), aplikasi pinjaman online di Kredivo ini sendiri umumnya terbagi menjadi dua jenis yakni Mini dan Jumbo. Bagi nasabah yang butuh limit besar dan tenor panjang bisa menggunakan pinjaman Jumbo dengan limit pinjaman yakni mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 30 juta sesuai sisa limit kredit pinjaman selama enam bulan lamanya. Adapun limit kredit ini nantinya akan terpotong ketika Anda mencairkan dana tunai dan akan kembali setelah pinjaman lunas.

Sementara itu, untuk syarat pinjaman yang perlu Anda perhatikan di Kredivo ini yakni sudah terdaftar sebagai pengguna akun premium, memiliki sisa limit kredir dan memiliki rekening tabungan tempat pencairan dana. Untuk proses pengajuannya sendiri, Anda tinggal melakukan proses login ke akun Kredivo Premium yang dimiliki kemudian melakukan proses dan langkah pengajuan selanjutnya.

Maucash

Menyediakan plafon limit besar sampai dengan Rp 8 juta dengan bayar cicilan bulanan, Anda bisa menggunakan aplikasi terdaftar dan berizin OJK Maucash yang satu ini. Untuk jangka waktu bayar pinjaman online ini cukup panjang yakni mulai dari 3 – 6 bulan lamanya. Adapun untuk pinjaman uang pertama di aplikasi Maucash ini Anda bisa menggunakan limit pinjaman maksimal Rp 1,5 juta. Jika riwayat pembayaran lancar, maka Anda bisa mengajukan pinjaman limit besar dan tenor panjang di pengajuan dana selanjutnya.

Untuk syarat dan ketentuan pinjaman di aplikasi Maucash ini, Anda cukup memenuhi persyaratan seperti harus Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki E-KTP yang masih berlaku, memiliki slip gaji / SIUP dan lain sebagainya. Adapun keunggulan yang ditawarkan di Maucash ini yakni pencairan dana bisa dilakukan tanpa perlu melalui rekening bank. Dimana, pencairan dana tersebut bisa dilakukan lewat Alfamart.

Jadi, itulah sekilas informasi terkait beberapa pinjaman online cepat cair limit besar proses mudah dan aman yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Jangan Salah Pilih, Inilah Pinjaman Online Cepat Cair Limit Besar Proses Mudah dan Aman"